Tuesday 8 July 2014

# Opini

SUGESTI UNTUK MUSLIMAH



Saya muslimah, menegakkan ibadah wajib membiasakan ibadah sunnah.
Saya muslimah, maka harus menjaga aurat sebaik-baiknya.
Saya muslimah, harus rajin ngaji setiap hari.
Saya muslimah, maka tidak boleh berpacaran.

Saya muslimah berpendidikan, maka harus berpikir sebelum bertindak.
Saya muslimah berpendidikan, maka tutur katanya harus sopan.

Muslimah yang baik tidak suka malas-malasan.
Muslimah yang baik selalu menjaga kebersihan, lahir dan batin.
Muslimah yang baik tidak boleh jadi orang yang nyebelin.

Muslimah itu tahu bahwa jodoh adalah rahasia illahi.
Muslimah itu tahu bahwa perempuan baik untuk lelaki baik, pun sebaliknya.
Muslimah itu tahu bahwa selama menunggu, harus menjaga dan memperbaiki diri.

Muslimah akan semakin cantik bila ramah dan murah senyum.
Muslimah akan terlihat manis jika tidak mudah marah-marah.

Saya seorang muslimah, saya ingin taat.

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku