Friday 11 July 2014

# cerita

SEKARANG DAN10 TAHUN LAGI



Kawan, suatu saat nanti kita pasti akan merindukan suasana seperti ini, ya, ngelab malam-malam. Nggak terima malam aja, bahkan sampai subuh. Bikin gemes ya :3

Suatu saat nanti pasti ada rasa ingin kembali makan mie goreng giras jam 2 pagi atau jam 3 pagi, sebagai pengganjal perut kosong saat mroject.

Suka gemes kalau kita lagi berebut jajan. Nggak tahu gemes aja. Pernah  kita urunan 2000an untuk beli sosis dkk-nya, lalu dimakan bareng-bareng. Yang nggak ikut urunan biasanya disuruh ngambilin minum, atau apalah gitu. Tapi itu bukan pembulian atau sebuah punishment kok, tapi hanya penyedap perkawanan.

Jika kondisi kantong sedang mendukung,kita suka ingin bergaya seperti orang kaya sejenak, ngganjal perutnya di KFC hihihi... tapi tetep aja, yang dipesen adalah yang termurah. Kadang Cuma minum. mcfloat hemmmm... favorit deh. Yang lebih favorit lagi itu nge-mcfloat sambil ngerasani. Hahaha... tapi ndak ngerasani yang gimana gitu endaaaaak. Kita hanya sedang membahas kerukunan, keganjilan, perselisihan, kekompakan, dan ke-ke-ke yang lainnya, yang sedang terjadi dalam kelas. Mungkin kita menemukan solusi untuk mengurangi kekurangan-kekurangan dalam kelas kita.
Kawan, 10 tahun lagi, kira-kira lagi dimana ya? Sedang sibuk apa? Kuharap kita akan sukses semua, aamiin....

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku