Friday 18 July 2014

# cerita

KEBAHAGIAAN DAN KEKELUARGAAN TADI SIANG




Entah ini postingan penting atau enggak (emang biasanya penting?), yang jelas saya ingin berbagi kebahagiaan. Pertama, saya ucapkan selamat datang untuk staf muda fungsionaris HIMIT 2014. Selamat datang dan selamat mengemban amanah untuk HIMIT yang lebih baik.

Jadi ceritanya, tadi siang ada acara welcome party fungsionaris HIMIT kabinet inspirasi. Bapak kahima kita memberi 5 hal yang harus dimiliki HIMIT:

Organisasi adalah tempat dirimu nyaman dan menyamankan orang lain.

Kesadaran diri itu dibentuk karena kesadaran diri.

Jadilah sesuatu yang beda, sederhana tapi bermakna.

Teman yang baik adalah teman yang ingin membuatmu benar, bukan selalu membenarkanmu.

Perubahan = momentum x keberanian.

Coba direnungkan 5 hal di atas, bagus sekali bukan? Entah kahima saya mengutip darimana yang jelas saya tahu itu semua dari kahima saya. dan mungkin kalian yang baca blog saya tahu itu semua dari saya, bukankah ini sisi manfaatnya dunia maya? untuk ­nge-share kebaikan, alhamdulillah hehehe....

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku