Saturday 14 February 2015

# cerita

PANTAI GUA CINA

Setelah menjelajah sendang biru dan pulau sempu, kita lanjut ke pantai gua cina. jaraknya bisa ditempuh sekitar satu jam dari sendang biru.
Awal nama gua cino muncul pada tahun 1930 yang mana nama gua cino terinspirasi dari seorang pertapa yang berkebangsaan cina. bertapa di dalam gua, sampai bertahun-tahun lamanya sampai pertapa tersebut meninggal di dalam gua cino. Dan pertapa tersebut meninggalkan wasiat bernama Hing Hok.



Menurut saya, guanya nggak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan gua maharani yang ada di Lamongan. Kalah cantik. Luasnya Gua cina tidak dalam, bisa dilihat dengan satu langkah kaki saja masuk. Sudah. Tidak ada apa-apanya. Tapiiiii pantainya broooo...eksotisss.


Hari semakin siang dan kita cuss balik ke Surabaya.
Kalian yang belum kesana, segera kesana yaa... nikmati ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa. Subhanallah....

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku