Tuesday 2 December 2014

# cerita

SISI LAIN KOMPONEN ELEKTRONIKA


Imajinasi bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Seperti yang saya alami. Suatu pagi (hampir setiap hari) saya datang terlalu pagi, dan berada di lab sendirian. di dalam lab ada beberapa osciiloscope yang berjejer-jejer. Saya pandangi mereka lekat-lekat, dan saya merasa ada yang menarik disana. Lihatlah! Persepsi apa yang muncul di pikiran kalian???
osciiloscope





Setelah saya pandangi mereka, ternyata mereka lebih mirip sepertiii......orang bergandengan. Akhirnya saya mencoba edit sedikit dengan menambahkan mata. Dan hasrat untuk nge-post di medsos tidak bisa terbendung, broo haha... maka jadilah seperti ini:

osciiloscope aja gandengan. masak kamu enggak?



Seminggu setelah itu, ada seorang dosen yang nge-post foto seperti ini:







Hahaha tertawa ngakak rekk...tahu postingan itu. Tertawa melihat sebuah resistor yang disulap menjadi staples, dan agak malu karena saya disinggung disana. Haha...
Yah begitulah keisengan dan pikiran-pikiran “gila” dari anak PENS. Ada lagi nih hal lucu dari kampus teknik.

header


Gambar apakah itu? Yups bener sekali. Kalian yang anak pens pasti tahu itu adalah header. Apa guna header selain sebagai komponen elektronika? Ada teman saya yang menggunakan header untuk menysir rambutnya. Cukup kreatif bukan?
 





No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku