Tuesday 9 September 2014

# cerita

RAPAT KERJA KABINET INSPIRASI

Sebelum menjalankan roda kepengurusan tahun 2014, kabinet Inspirasi menggelar rapat kerja. Rapat kerja adalah rapat yang membahas program kerja program kerja apa saja yang akan kami laksanakan selama kepengurusan. Berbeda dengan kabinet “Bangkit Berprestasi” dengan ketua Himpunannya yaitu Mas Mahendra, yang menggelar rapat kerja di luar kota, yaitu di salah satu villa di kota batu. Untuk kabinet inspirasi, dengan berbagai pertimbangan akhirnya rapat kerja dilaksanakan di gedung teater PENS pada hari Sabtu, 6 September 2014.

Rapat kerja dimulai pada pukul 10.00 WIB (lebih beberapa menit) dengan pembukaan lagu Indonesia Raya yang kita nyanyikan. Terasa sungguh hikmat, pemirsa.....sudah lama tidak menyanyikan lagu tersebut. Salut dengan Bapak Kahima kita yang menamkan jiwa nasionalisme pada pengurus kabinet Inspirasi *prok prok prok prok (tepuk tangan meriah)
Kemudian kahima menyambut dengan membacakan visi-misinya. Berikut adalah visi dan misi kahima kabinet Inspirasi:

Visi     : terciptanya HIMIT yang berkarakter dalam rangka membentuk kader-kader prestatif yang mampu memberikan sumbangsih kepada almamater dan bangsa.
Misi     :
·         Membentuk budaya organisasi yang sehat bagi anggota HIMIT
·         Menjadikan anggota HIMIT yang kompetitif sesuai lingkup keprofesian
·         Menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan pihak eksternal HIMIT
·         Meningkatkan interaksi sosial dengan masyarakat
·         Menciptakan dan menumbuhkan rasa nasionalisme anggota HIMIT.
 
Pengurus Himit Kabinet Inspirasi

Badan inti pengurus HIMIT dan tiap-tiap departement akan menyampaikan rancana proker (Program Kerja) yang akan dijalankan. Badan inti memulai kemudian disusul departement PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) yang dipandu oleh kepala departementnya yaitu Imaduddin Mukhtar. Selanjutnya adalah departement Dalam Negeri (DAGRI) yang dipandu oleh Rama selaku kepala departement. Disusul Muhammad Herwindra Berlian yang memandu penyampaian rencana proker dari RISTEK (Ristek dan Teknologi). kemudian Departement Luar Negeri (DEPLU) dengan kepala Departementnya yaitu Pandu menyampaikan rencana-rencana prokernya. Kemudian disusul satu-satunya departement dengan kepala departement seorang perempuan, yaitu Kewirausahaan dengan kepala departementnya adalah Julia Eka Desinta. Departement terakhir yang mempunyai jargon “yang penting senang, yang penting sehat” adalah SENOR (seni dan olahraga). Dengan kepala departementnya adalah Ijal, memandu penyampaian rencana program kerja Senor.

Setelah dilakukan diskusi dan pemberian saran pada setiap proker, pada akhirnya rapat kerja menghasilkan timeline kepengurusan HIMIT 2014.
Semoga kabinet Inspirasi bisa menjalankan semua program kerja dengan baik dan lancar. Aamiin....

FORZA INFORMATIKA....

We are the best... we are the best... we are the best...

1 comment:

Follow Instagramku