Wednesday 3 September 2014

# cerita

D4CETTw road to Malang


Setelah menjalanai kuliah semester 4 yang super duper sibuk, kemudian mengikuti UAS, ditambah demo-demo project, dan kerja praktek selama bulan Agustus juga, alhamdulillah kita masih punya hari Minggu sebelum memasuki Semester 5. Kita meluangkan waktu untuk pergi jalan-jalan. Tempat tujuan kita adalah kota Malang. Lebih tepatnya adalah jatimpark1, meskipun saya sudah pernah kesana, tapi bersama mereka itulah yang tidak biasa. Oke, ready to go guys...
naik motor ber-18 ke Malang


foto di belakang mobil ’pariwisata' biar lebih gitu deh haha....


sebelum menjelajah jatimpark, kita sarapan nasi pecel dulu yang dibawa dari surabaya

narsis pakek tongsis

pendulum...wow extreme
ngeri melihatnya. Lebih ngeri daripada mengerjakan project membuat simulasi pendulum hihihi....Sebelumnya kita pernah membuat simulasi pendulum menggunakan bahasa pemrograman (bahasa C). Beginilah gambaran simulasi pendulum kita pada mata kuliah sinyal, sistem dan kontrol.

simulasi pendulum
Hanya simulasinya saja. Dan kini melihatnya dinaiki orang dan menjungkir balikkan orang kayak apaa gitu. Yang berani naik Cuma komting (Agus), mahfud, dan pur. Yang lain (sebenarnya saya) cukup reflek ikut berteriak saat orang-orang tersebut berada di titik teratas.

nggak berani naik pendulum, foto aja pakek background pendulum hehe....

naik bumper car
saat naik bumper car, jiwa kekanak-kanakan teman-teman terpancar semua. Ingin tabrak-tabrakan dan tertawa lepas. Bahkan sore harinya ketika mau pulang teman-teman naik bumper car LAGI.

volcano coaster
kalau wahana volcano coaster tidak begitu ekstreme. Wahana ini seperti roller coaster pada umumnya bahkan lajunya tidak terlalu kencang. Hanya saja tempat meluncurnya di dalam gunung (tiruan). Kereta yang kita tumpangi melaju di dalam, melewati lorong-lorong yang terdapat layaknya stalagnit stalagtit (seperti dalam goa). Sehingga cukup membuat penumpang takut tertabrak benda-benda itu.

antri mau nik volcano coaster

Narsis dulu sebelum nonton film 3D
Namanya sih teater 3D, ternyata ketika adegan dalam filmnya ada air yang menyembur, kita juga ikut  tersemprot air beneran, jadi seperti 4D. Cukup mengagetkan. Hanya saja kursinya tidak ikut goyang. Terserah kalian lah mau menyebut ini 3D atau 4D. Hehe...

Belum afdol kalau belum foto disini hehe...

narsis sendirian hehe...difoto komting :3

foto dengan chupa cups dulu hehe...
foto itu diambil ketika teman-teman masuk wahana rumah hantu. Bukannya saya  takut, tapi karena saya sudah cukup lelah dan sudah pernah masuk juga akhirnya saya memilih untuk menunggu diluar saja (haiiiish alasan saja ya).hihi...

ini adalah rumah tradisional
jadi ceritanya ada area sejarah gitu, tapi saya lupa lebih tepatnya itu rumah adat mana hehe...

tinggi, kurus, itulah kami :D (bertemu saudara kembar yang sudah lama terpisah)
kita juga naik sky ride, columbus, spining coaster dan masih banyak lagi wahana-wahana dan spot-spot menarik lainnya, kalian juga harus pergi kesana yaa.... tiket masuk pada hari Minggu waktu itu Rp. 75.000. Kita hanya mengeluarkan dana sekitar Rp.120.000/orang untuk tiket masuk, snack, makan pagi siang, dan malam. Cukup terjangkau untuk mendapat kepuasan bersama mereka.  sore harinya kita ke alun-alun Batu. Disana kita makan mie ayam yang murah banget, cukup dengan Rp. 4000. Dan yang terkenal dari Batu adalah ketan dengan berbagai rasanya, juga susu yang segar. Kalian harus coba.

Terima kasih Malang, terima kasih teman-teman D4CETTw... senang bisa tertawa lepas dengan kalian.

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku