Monday 29 September 2014

# cerita

KENANGAN LAINNYA


Setiap orang punya cerita. Punya kesan yang telah ditangkap dari suatu keadaan. Mojokerto, terima kasih.... terima kasih telah memberiku sebuah kenangan. Kenangan indah bersama teman-teman dalam acara Upgrading (baca ini juga ya) kemarin. Dan kenangan lainnya.

Kenangan lainnya....

Aku tak bisa berkata banyak, sepertinya lidah dan tangan terlalu keluh untuk menceritakan(haiiiiish)...
cuban canggu
cuban canggu terletak di kecamatan pacet, kabupaten Mojokerto. Tiket masuknya hanya Rp.7500/orang dan tarif parkir sepeda motornya Rp.5000. saat kesana, kondisinya sedang tidak bagus. Mungkin karena musim kemarau. Jadi sedikit kering. Untuk menikmatinya, saya harus menuruni anak tangga yang lumayan banyaaaaak. Tempatnya kurang mendapat perhatian, banyak sarana yang sudah rusak. memang tak sebagus air terjun yang pernah saya kunjungi sebelumnya, tapi aku bersyukur. Aku tetap bersyukur bisa mengunjunginya. Ini adalah Indonesiaku.
strong woman

gunung yang kulihat dalam perjalanan menuju pacet, mojokerto

entah mengapa, aku suka melihat tampilan alam yang satu ini. Terlihat gagah, Menjulang tinggi dengan awan lembut disekitarnya.
bunga yang mempesona
nah, ini salah satu hal yang selalu membuatku merasa jatuh cinta. Warna dan bentuknya yang bermacam-macam membuatku sangat rela jika aku kalah jauh cantik dengannya hmmmm..... hahahaha
kali kromong
arusnya, dinginnya, jernihnya, aku suka.
terima  kasih sudah membaca sedikit cerita dari saya, seorang anakperempuannyabapak yang ingin lebih jauh lagi menjelajahi negeri ini. seorang anakperempuannyabapak yang terinspirasi oleh asma nadia, seorang hijab traveller hihihi.....



No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku