Thursday 19 June 2014

# Opini

MOVE ON ITU HARUS (PERLU)?



Move on itu istilah keren anak muda gahol zaman sekarang. Sepertinya sih…karena saya jarang denger nenek-nenek ngomongin istilah ini.

move on itu bisa diartikan pindah (hati), lari dari masa lalu menuju masa sekarang, lari dari kesedihan menuju kebahagiaan, minimal nggak dihantui masa lalu lah, meskipun sekarang nggak bahagia bahagia amat, biasa saja.

Sebagai contoh aja nih, Jika dulu kamu sempet mengidam-idamkan kuliah di jurusan kedokteran, berbagai tes kamu jalani untuknya, namun pada akhirnya kamu masuk di jurusan teknik, mungkin garis Tuhan memang seperti itu ketentuannya untukmu, maka move on lah! Kamu nggak bakal tenang menjalani hidup bersama teknik kalau kamu nggak bisa move on dari kedokteran.

Ada kalanya kita move on itu bukan karena kita bisa move on, tapi kita harus move on. Ini sih untuk orang yang pandai banget mengendalikan perasaannya. Menjelmakan diri seperti gadget, masuk menu setting, tinggal pilih profil apa yang diinginkan, terus apply deh. Tolong ajari saya po’o untuk menjelma seperti gadget… huhuhu
Dan ada kalanya juga kita harus move on, tapi kita nggak mau move on. Ini nih yang bikin repot -_-

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku