Thursday 19 June 2014

# Opini

BERJUMPA MEREKA



Halo kenangan…
apa kabar?
Maaf ya jika aku sempat membencimu.
Tapi asalkan kamu tahu, aku merindu dalam kebencian itu.
Sulit memang, mau kecewa juga kecewa pada siapa?
Tapi kenangan akan tetap menjadi kenangan,
Yang indah.

Hai rindu
Btw …kamu hobi banget mengusikku?
Jangan menggodaku ah, aku sedang sibuk.
Sembunyi sana! sampai aku tidak mampu melihatmu.
Atau pergi saja sekalian, yang jauh!

Eh cinta, kamu masih disana rupanya.
Tuanmu masih sama ya?
Baik-baik ya.
Jaga dia.

Halo waktu…
Kupikir kamu baik hati.
Akan mengajariku tentang proses.
Proses ini terlalu lama.
Ayolaah cepat sedikit…kumohon.
Terkadang aku ingin mengulangmu.
Bukan untuk mengulangi suatu kisah,
Tapi aku ingin mengedit sedikit kisah,
Andai saja aku bisa memperbudakmu.

Oh ya harapan…
Kita sepertinya terlalu akrab.
Bukankah yang terlalu-terlalu itu tidak baik?
Mau gimana lagi terus?
Kamu terlalu nempel di pikiranku.
Kayak permen karet.

#latepost

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku