Friday 16 January 2015

# cerita

SEMESTER YANG AWESOME



Menjelang semester lima kita disibukkan dengan kerja praktek. Kita tersebar di berbagai perusahaan yang ada di Surabaya, sampai ada yang keluar kota, bahkan kota Bogor pun ada yang teman-teman datangi demi mendapat pengalaman yang berharga. Mungkin ini sedikit gambaran kita di masa depan. Perpisahan sudah pasti akan terjadi, tapi saya tidak akan menahanmu, kawan. Kita pasti akan menjemput cita-cita kita masing-masing dan itu memang harus. Semoga kita semua menemukan apa yang telah kita impikan, Aamiin...


            Tidak jauh berbeda dengan semester-semester sebelumnya. Tetap bertemu lapres, tugas, dan project-project yang selalu berkejaran dengan deadline. Dan tetap memegang keyakinan “Tuhan bersama mahasiswa deadliner”. Yang ini huwaduh banget.
            Di minggu awal semester lima kita sudah disuguhkan dengan proposal-proposal yang menuntut keras untuk segera diselesaikan. Proposal PKM, proposal tugas akhir (tugas dari mata kuliah bahasa Indonesia), dan sedikit sisa project KP yang belum tertuntaskan. Kita tidak bisa memilih, pun tidak bisa menghindar. Semua harus dilaksanakan dengan ikhlas secara multitasking. Kata orang, semester lima adalah semester dimana rasanya kita ingin menyerah dan ingin menikah saja. Apa bener? Kalau saya sih tidak ingin menyerah tapi kalau  ingin menikah iya hahaha...
             Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah menemani saya menjalani semester yang wonderfull ini. Untuk komting Agus Supriyanto, kamu tetap menjadi komting yang the best, menjadi my bodyguard kala malam datang. Jasamu menjadi pengawalku tak akan terlupakan. Terima kasih pernah mengawalku dan Eva pulang ke kos. Karena itu sudah amanah dari ibuk. Nggak boleh pulang malam sendirian hehe.... terima kasih juga buat Amin yang pernah mengantarku beli obat saat aku sakit. Untuk Umam, anggota kelompok PKM sekaligus kelompok praktikum RPL, maafkan atas kecerewetan dan kebawelan saya, karena diammu menggemaskanku (baca: membuatku sebal). Untuk Purwanto, aku baru tahu di semester lima ini ternyata kamu suka minum susu. Terima kasih juga untuk Herwin yang pernah turun dari lantai 3 dan berlari ke kantin untuk mebelikan tisu saat aku bersin-bersin. Terima kasih juga bapak Oong WD alias bapak Luhung Wahya Dzatmika sudah menjadi partner praktikum sistem pengaturan komputer. Terima kasih sudah bersedia mengerjakan lapres disat aku malas mengerjakannya Hahaha.  oh iya buat partner KP yang eksotis, Habibi, terima kasih sudah sering menjadi pendengar keluh kesah dan kegalauanku. Buat Suryo, kamu masih sama seperti dulu, sering membuatku kesal, tapi terima kasih untuk biskuit coklat sebagai peredam tangisku. tak lupa juga buat ladies-ladies D4CETtw, tanpa kalian saya hanyalah butiran debu. Nah kalau buat Tomo dan Ardi, terima kasih atas traktirannya, tanpa kalian saya mungkin nggak akan makan di restauran mahal Wehehe...eh rasanya semester 5 ini banyak banget traktiran, bebek goreng sumberejo dari ulang tahun Hanif dan Amin. Nasi goreng gratis dari keuntungan project Dudin, Rizi, Amin dan Wiwa, mcfloat gratis dari Cempe alias Mahfud (sebenarnya sih dari kupon Line), nggak papa wes makasih banget, dan esputer dari Aisyah. Makasih ya, Syah. Dan masih baaaanyak lagi. Dan untuk teman-teman yang namanya belum tersebut, tenang saja nama kalian tetap ada  di dalam hatiku #uhuk.
            Selamat berjumpa kembali di semester 6, sudah banyak tugas di depan mata, terutama proposal Tugas Akhir dan PKM. Alhamdulillah proposal PKM kita banyak yang diterima. Kita yang mulai maka kita harus bisa mengakhiri dengan baik. Semangats!

1 comment:

Follow Instagramku