Tuesday 27 May 2014

# Opini

UNTUK ADEK



Sabar ya dek, masih ada jalan lain yang bisa ditempuh. Masih ada yang bisa diusahakan selama kita mau. Mungkin Allah sudah menyediakan yang terbaik untuk kamu. Hanya soal waktu yang belum menjawab keinginanmu. Dan Allah akan memberi apa yang kamu butuhkan, bukan yang kamu inginkan. Allah maha tahu.
Bila Teknik informatika dan Teknik kimia ITS yang menjadi pilihan dalam SNMPTN undanganmu gagal, tenanglah….masih ada banyak jalan yang bisa diusahakan.

Sama, dulu aku juga mengalaminya. Sempat galau juga. Galau sampai guling-guling rasanya. Tapi tidak kubiarkan lama-lama. Harus bangkit dan menyiapkan segalanya untuk berperang di lain area, SNMPTN tulis waktu itu masih ada. Kamu juga dek, anaknya ibuk bapak kan? Masak gagal satu langsung loyo? Gag pantes ah, doa ibuk bapak masih deras mengalir untukmu, yakinlah.

Mungkin ini menjadi hari yang kurang baik untukmu, pengumuman SNMPTN undangan membuatnya seperti itu. Tapi ingat, ini menjadi hari yang baik bagi sebagian temanmu yang berhasil, maka jangan lupa memberi ucapan selamat untuk mereka, dengan tulus.

SEMANGAT, BERUSAHA, JANGAN LUPA BERDOA!!!

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku