Sunday 24 March 2013

TIGA LEBIH DARI CUKUP

kalo program pemerintah itu dua anak cukup, bagi orang tuaku tiga anak lebih cukup,hihihi ^.^(maaf,nglantur dikit)
bisa dikatakan aku adalah yang paling cantik diantara dua saudaraku. :D
kalo g percaya...lihat cuplikan di bawah ini!!!

FEMI KHOIRUL WALAD
tinggi,itulah postur tubuhnya. moloran itulah kebiasaanya (berharap kebiasaan ini segera hilang). harus sabar sabar aja deh kalo buat janji sama mas satu ini. dan saya adalah salah satu korban dari kebiasaannya itu. sering banget deh kaki dibuat ngoyot olehnya, huhuhu...
yang unik dari mas ituuuuu...dia "cuek tapi perhatian"...paham nggak?haha yaa gitu deh pokoknya. jadilah sodaranya kalo mau paham cuek tapi perhatian. HAHA....

DWI PUTRI M.S.(saya sendiri)

kalo kata orang, saya itu sregep. kata orang lagi, saya cantik huahahaha....tapi ya ndak banyak2 amat yang bilang gitu :(, haduh melase akuuu. gpp,ndak masalah juga :D.
ah,sudah cukup. g usah banyak2 ngebahas saya.

SHAHIN SHAHIBUL AWLIYA'

Ini dia si bungsu. suka banget sama bola. maksut ane maen bola yaaa...bukan bolanya aja :D
jadi,kaki lecet lecet akibat gaprakan waktu maen bola ya uda sangat biasa.
punya kesensitifan yang sama denganku, yaitu sensitif sama ES. nasib kita malang ya,Dek,hoho...
soal penampilan jangan ditanyakan lagi, super duper perhatian sama penampilan deh. makanya nggak heran juga si mbaknya sering dapat laporan dari orang "tiiiiiiiit lho ngefans sama Shahin" (tiiiiiiiiiiit=suara sensor untuk menyamarkan nama2 cewek yang disebut). oh ya ampuuuun....

okeee kawan,sudah terbukti kan kalo aku paling cantik diantara dua saudaraku :D

No comments:

Post a Comment

Follow Instagramku