Saturday 1 June 2019

# cerita

Serunya Acara Wardah Ramadan Soiree Surabaya


Wardah Ramadan Soiree Surabaya
Beberapa waktu lalu (30/5/2019) saya berkesempatan mengikuti acara Wardah Ramadan Soiree Surabaya. Sebelumnya wardah mengadakan challenge di instagram untuk posting foto bersama produk wardah dengan tema caption #SelaluBersyukur. Peserta challenge yang beruntung akan diundang ke acara tersebut. Alhamdulillah saya termasuk yang beruntung.

Mengapa saya antusias mengikuti event wardah? 
Saya ini memang antusias banget dengan challenge-challenge yang diadain wardah. Tidak sekedar memburu hadiahnya, tetapi memang saya cinta banget dengan produk ini. Semacam sudah menjadi brand ambasador tanpa dibayar. Wkwk

Jadi ini postingan di instagram yang saya ikutkan challenge:




Tidak berharap banyak, karena sudah sering gagal di challenge-challenge sebelumnya. Pokoknya ikut aja coba-coba berhadiah. Menang alhamdulillah, nggak menang ya nggak apa-apa. Dan kebetulan nilai yang sedang dikampanyekan wardah oke juga. Dan saya setujuuuu banget. #SelaluBersyukur. Dalam ajaran Islam pun ini juga sangat ditekankan. Jadi saya semangat untuk ikut menyemarakkan #SelaluBersyukur.

Eh ternyata nyantol. Alhamdulillah...

Berlangsungnya Acara Wardah Ramadan Soiree Surabaya


Wardah Ramadan Soiree Surabaya

Wardah Ramadan Soiree digelar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, Makasar, Palembang, dan yang terakhir di Surabaya pada hari Kamis, 30 Mei 2019.

Acara berlangsung di Artap Cafe & Art Galery. Cafenya keren. Nuansanya hangat dan sejuk. Letaknya tidak jauh dari kampus Unair C.

Acara semakin meriah dengan dihadiri bintang tamu cantik, seorang spoke personnya wardah, Mbak Mega Iskanti dari Bandung. Haduuuh....mbaknya cantik abis. Penampilannya simple, tapi elegan. Wardah banget pokoknya.
Berfoto dengan Mbak Mega Iskanti
Selain itu juga dihadiri para beauty influencer Kota Surabaya. Mereka cantik-cantik dan berprestasi. Seperti mbak Rana, berderet-deret prestasinya. Dia adalah Cak & Ning Surabaya 2019, Duta FEB unair 2016, Wisudawan terbaik unair 2019, duta lingkungan unair 2016, Beswan Djarum 33. Wooow...

Memang wardah itu mendapuk perempuan-perempuan berbakat sebagai brand ambasador maupun spoke personnya, tidak hanya sekedar cantik fisik saja. Makanya aku suka banget dengan brand ini, tidak hanya produknya, tetapi juga nilai-nilainya. (hmmm kemakan iklan wkwk).

Dalam acara tersebut ada beauty class, peserta diajarin make up dengan look yang cocok untuk Ramadan. Produk yang dipakai adalah:
- Wardah Everyday BB Cream
- BB Cake Powder
- Cheek and Liptint no. 3 untuk blush-on nya
- Eye shadow seri G dan I
- Eye Liner
- Maskara
- Lipcream No. 3 dan 15

Seluruh peserta dibagi menjadi 11 kelompok. Masing-masing diberi satu pendamping para influencer, termasuk mbak Mega Iskanti. Saya berada di kelompok dua bersama mbak Grensy, dan didampingi oleh mbak Rana.

Mbak Rana gemes banget sama saya yang kurang berani mengoleskan make-up. BB cream kuoles tipis, lipstick tipis, eyeliner tipis, dan nggak mau pakek pensil alis. Wkwk... Maap ye mbak, jadi nggak ada harapan menang. Haha

Iya, jadi nanti penilaiannya itu tiap kelompok, bukan individu. Kelompok yang hasil Makeup-nya sesuai dengan contoh Ramadan Look akan mendapatkan hampers cantik dari wardah.

Dan beneran deh, nggak menang. Hehe nggak apa-apa yaa...

Ada challenge juga untuk posting story di instagram sebanyak-banyaknya saat acara. Story yang paling masiv bakalan dapat hadiah. Makanya saat itu story instagram saya buwanyak. Sampai kayak jahitan. Hehe maap ya followerku.

Pemenang challenge story ternyata mbak Grensy, temen sekelompok makeup ku. Dia berhasil posting story sebanyak 21 story. Maasyaallah unlimited kuota dia. Hahaha...

Dan masih banyak keseruan lainnya.

Setelah buka bersama, Mbak Mega Iskanti sharing tentang #SelaluBersyukur. Hmmm ini saya nggak nyimak banyak sih, soalnya saya tinggal sholat maghrib. Yang berhasil saya tangkap dan ingat, mbak Mega bilang, kurang lebih begini, bahwa apapun yang terjadi dalam hidup kita itu harus disyukuri. Kalau kita melihat postingan kebahagiaan orang lain di instagram, jangan sampai kita iri. Tiap-tiap orang punya masalah. Hanya saja yang diposting cuma kebahagiaan. Seolah-olah hidup orang lain itu tanpa masalah. Dan kenapa kita mendapat musibah/ujian? Yaa itu karena kita kuat. Dan disyukuri saja pasti nanti ada jalan keluarnya.

Seingatku begitu isinya. Hehe...

Bingkisan Cantik dari Wardah
Pulang pulang semua peserta dapat bingkisan cantik. Alhamdulillah banget. Isinya juga lumayan.
Bingkisan cantik dari Wardah

Produk Wardah
Terima kasih wardah. Mau lagi deh diundang ke acaranya. Hehehehe...

3 comments:

  1. Wah walaupun ga menang challenge make-up kelompoknya tapi tetep senang bisa dateng ke event sama beauty enthusiast :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Seneng banget alhamdulillah hehe

      Delete
  2. Kemarin pengen ikut yg di medan, cuma mager take fotonya 😔

    ReplyDelete

Follow Instagramku